Assalamu'alaikum

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Tuesday, December 20, 2011

hal yang paling jauh tentang aak

Sabtu 17 12 2011
Mid night

Hee…… pengen mengenang masa lalu yang indah dulu lahh,, walupun masa lalu adalah yang paling jauh. Kenapa ? karena betapapun hebatnya kita, betapa pintarnya kita, betapa kayanya kita itu semua g akan bisa membawa kita kembali ke masa lalu kita? Right? Hmmmmmmmmmm

Cinta pertama,, kalo kata bunga citra lestari => tak banyak cerita tak habis tentangmu.. ya emang bener kalo buat aku.. cinta pertama atau bukan ya,,?? dia,, dia,, dia.,


(eits, dianya Cuma satu orang aja lho) adalah pacar pertama aku,, yang dulu aku pernah amat sangat takut untuk kehilangannya, walaupun kenyataannya kini aku tak bersamanaya (dalam ikatan pacaran tentunya, haaaa). Bisa dibilang perpisahan itu amat menyakitkan untuk ku. Karena ada pihak ketiga saat itu. Bahkan aku sampai susah tuk menyembuhkannya,, taukan gimana sayangnya sama pacar pertama?? Haa g usah dibahas lebih lanjut dehh. Heee.. Tapi lama kelamaan aku juga ngerti kalau itu jadi sesuatu yang bisa dijadikan pelajaran berharga.



Dia,, adalah orang yang paling aku sayangi dengan segala kebodohanku…  setelah 1 tahun lebih ada ikatan pacaran. Ternyata belakangan dari itu aku tau kalu separuh dari perjalan itu ada sesosok yang g aku kenal sebelumnya, pihak ketiga kalau bahasa populernya,, aku tahu itu dari massage fb. hee.. bahkan aku merasa dia telah meniru gaya-gayaku, dia pura-pura ingin jadi temanku, tapi ternyata busuk,, ternyata umur tuh emang g menjamin tingkat kedewasaan seseorang yah,, tua itu pasti tapi dewasa itu pilihan hmmmmmmmmmmmmmm….. hufffffftthhhhhh…………………….

Aku masih ingat,, bahkan masih terukir jelas ketika saat-saat bersama dia,, walaupun kenyataannya kita jarang bertemu secara tatap muka. betapa indah dan menyakitkannya..  Dia orang yang membuat aku pengen punya pacar (walaupun menurutku itu pilihan yang amat bodoh). Dia pernah gambarin bagian poster untuk tugas seniku. Aku sering nolak ketika harus kumpul sama temen-temennya (walupun ujungnya suka nyesel :D). Aku pernah bolos jam pelajaran jam terakhir buat bisa berenang sama dia. Dia pernah ngetikin tugas bahasa Indonesia buat aku. dia yang selalu buat aku senyum, walaupun tadinya aku pengen protes panjang lebar ketika aku meneleponnya. Dulu, mendengar suaranya itu sangat menentramkanku. Dia selalu bialang Dasar ade lucu.. Dia yang selalu dongengin aku dengan hayalan-hayalannya. Dia satu-satunya orang yang pernah cium pipi+keningku sampai saat ku tulis ini (walaupun Cuma 1x tapi risih banget sii sebenernya :p). Dia penah temaniku ketika mengampuh bantara adik kelas. Dia selau ada di fikiran aku,, pas lari 2,4 capek2nya aku inget dia biar semangat lagi (wahh menyimpang => aliran sesat)Tapi g tau apa dia masih mengingat hal2 itu? Mungkin itu hal-hal kecil buat dia, tapi itu hal besar buat aku. Apa ya yang pernah aku lakuin buat dia, selain mengeluh padanya?  whaaaaa…….. maafin dhe2 ya mamas? 

Saat ada konflik itu,, aku punya banyak penasehat  aku sangat berterimakasih pada mereka,, mereka adalah teman sebangku ku, namanya Ais (miss u kawan, makasih buat saran-saran bijakmu yang kau berikan untukku), yetty => hahh aku lupa sara2mu :p, mamih kodok+tante rini => makasihh :* :*,, kangmas xbal kamu adalah salah seorang yang perduli ama aku dengan segala masukan dan nasehat yang berharga dan aku masih inget salah satu kalimat yang g tau kamu ngutip darimana :p => “kill the bastard in ur fuckin pastmind n look to the great future” tapi kalian cukup bisa membuka fikiranku seluas-luasnya,, :D

ehh yaa makasiih banget terutama buat opunx sama vian yang udah ngasih aku pelajaran yang teramat berharga buat aku,, makasih juga buat alan, adit, bahron, g lupa buat indra ma temen se gank na opunx :D

Sampai saat ini g ada yang bisa gantiin kamu.. aku pernah punya pacar initialnya N.. aku ga kuat sampe sebulan aku minta putus,, karena aku ga kuat kepikirannya kamu terus,, ada 1 lagi initialnya K, tapi ini pacar bukan ya? G jelass…. :p aku g betah sam perlakuan dia sama aku  ada lagi Ustadz El-mamans, entah kenapa aku cocok tapi ada aja sesuatu yang mengganjal.. kenapa dengan aku?? mau nerima seseorang tulus pun susah… aku suka ngrasa bersalah sendiri;( semuanya,, maafkan atas kelabilan ku ini…

Tau ga? Ketika kau sudah tak bersamaku,, aku resah ketika kau masih dengan orang ketiga itu. karena aku merasa dia g baik untukmu. Walaupun sebnarnya kau g boleh menilai orang dengan satu sisi. Tapi entah kenapa, ketika kau sudah punya yang lain, aku merasa sedikit tenang  semoga kau akan lebih dewasa, karena itu adalah pilihan,, jadilah manusia bijak…

Gimanapun ceritanya,, aku g tau kenapa,, rasa sayang ini masih buat dia,, karena kebodohanku,,,

No comments:

Post a Comment