Assalamu'alaikum

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Saturday, August 18, 2012

pengen kost deket keraton


hmmmmm bingung mau nulis apa... lebaran kali ini itu jatuh pada hari apa yak,, lebaran pertama dengan menyandang status baru,, g terasa mau 40 hari dari kepergian aby tercinta,, tanggal 26 kembali ke jogja,, semoga bisa satu kost an sama yty :) aku dapat kampus di daerah Stadion Mandala Krida.. dan yty kampus nya di jalan batikan (kali mambu), lumayan dekat dengan kampusku,, kakak iparku nawarin kost di daerah kraton ngayogyakarta hadiningratan, aku sama yty pengen banget. tapi dah terlanjur bayar kost 1th di daerah semaki kulon,, hmmm mau gimana lagi coba,, ya udah lah jalani dulu,, semoga dilancarkan dan terhindar dari segala marabahaya,,, aku tau setiap hal yang kita ambil pasti ada sisi positiv dan negatif nya,, sekarang keuanganku di kontrol sama kakak laki2ku,, dan itu menimbulkan sedikit masalah,, kalo pun di kontrol sama bu lik(adik alm aby) aku takut ada masalah dengan anak2nya,, ibuku tak mendukung 100% aku mengambil kuliah ku,, entah apa yang beliau fikirkan,, tapi semoga aby senang dengan keputusanku,, yang harus selalu ku ingat bahwa Allah selalu ada bersamaku :) terkadang jika sedang sendiri, aku teringat aby,, dan tak jarang meneteskan butyr2 mutiara, tapi semoga itu tak memberatkan jalannya di sana :) aku tak suka kesepian karna aku takut menangisi nya,, hmmmmmm

No comments:

Post a Comment