Assalamu'alaikum

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Thursday, January 3, 2013

rindu

Allah betapa aku rindu kepada Mu
dunia ini serasa amat bising dengan kepalsuan
jangan biarkan hati ini lalai mengingat Mu,,

hari ini aku rindu bulan Ramadhan Mu,,
aku ingin melawati hari-hari indah penuh ketenangan itu lagi,,
begitu damai, sejuk,, hmmm

aku rindu romo,,
Allah ,, hari-hariku terasa hampa tanpa kehadiran beliau di sisi,,
jagalah ia dalam kemuliaan,, aku mohon dengan sangat :')

Allah ku tau Engkau amat baik padaku,,
lembutkanlah hatiku,,
jangan biarkan hatiku dan keluargaku condong pada kesesatan,,
jangan sesatkan kami setelah Engkau beri kami petunjuk Mu ya Rabb

Aku berlindung kepada Mu dari doa yang tidak dikabulkan
dari hati yang tak khusyuk
dari nafsu yang tak pernah kenyang
dan dari ilmu yang tidak bermanfaat
aamiin

Engkau yang aku maksud dan ridho mu yang aku ikut
sayangi dan cintai kami yaa Allah

1 comment:

  1. Aamiin,,
    yang sabar yuu,,
    di balik smua cobaan pastii ada hikmahnya.. :)

    ReplyDelete